Posts Subscribe to (PIA BATTA)Comments

Film Pendek Java 4-Ever Kisah Microsoft vs Java


Ada-ada saja ide-ide orang saat-saat ini. Belum lama kita mendengar film yang akan dirilis beberapa bulan kedepan ini, yaitu filem yang menceritakan tentang jejaring sosial, yup, apalagi kalau bukan jejaring FACEBOOK. Tapi posting ini tidak akan membahas itu.

Berikut ini adalah triler Film baru juga yang katanya 8 September kemarin udah dirilis, cuman koq filmnya ga' ada yang upload ya...? (ngarep nunggu download gratisan.. hahaha)

Anda tentu sudah mengetahui bahwa ada sebagian masyarakat dunia yang tidak menyukai Microsoft karena mereka lebih menyukai aliran open source seperti linux maupun java. Nah kisah ini mendorong sebagian orang yang kreatif membuat film pendek yang mengisahkan keluarga yang terpisahkan antara orangtua dengan anaknya di mana orang tua pro Microsoft sedangkan anaknya pro ke Java. Yang oke, film ini dibuat sebagaimana layaknya film serius tapi isinya membuat orang tertawa dan paling tidak senyum-senyum. Pembuat film ini adalah pengurus acara JavaZone suatu acara konferensi di Scandinavia untuk bertemu, mendengar presentasi dan berinteraksi dalam komunitas.

Supaya tidak penasaran ayo lihat triller video Java 4-Ever ini saja:



Ntar deh saya share Filmnya(kalau link downloadnya sudah dapat). Atau mungkin anda sudah punya, sekiranya mau berbagi link sama saya.... (^^)Y



Semoga bermanfaat....

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - piaBATTA is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO